• Selama tiga kali pasaran terakhir, harga penjualan sapi di Pasar Hewan Sunggingan, Boyolali mengalami penurunan Rp 500.000 – Rp1 juta tiap ekor.
  • Revitalisasi Umbul Tirtomulyo di Dusun Umbul, Kemasan, Sawit, Boyolali, tahap pertama sudah berjalan 60%.
  • Sebanyak 10 orang siswa dari OSIS SMK Ganesha Tama dan SMK Muhammadiyah 4 mengadakan kerja bakti membersihkan coretan di dinding bagian depan Taman Sono Kridanggo dan BPD Boyolali.
  • Menghadapi musim penghujan yang intensitasnya mulai tinggi, BPBD Boyolali melakukan pemetaan daerah rawan bencana alam.

Jumat, 25 Mei 2012

13 Siswa di Boyolali Tidak Lulus UN

Sebanyak 13 siswa yang terdiri dari SMA, MA dan SMK di Kabupaten Boyolali tidak lulus dalam Ujian Nasional (UN) tahun 2012 ini. Mereka yang tidak lulus UN kebanyakan dari SMA swasta. Total siswa yang mengikuti UN kemarin 9225 peserta dengan prosentase kelulusan 99.98%.

Dua diantara siswa yang tidak lulus UN, satu dari SMA Negeri di Sambi dan satu siswa dari SMK Muhammadiyah Boyolali. Pengumuman kelulusan siswa akan diberikan langsung ke orangtua siswa besok, Sabtu (26/5). ”Hari ini semua pengumuman kelulusan kita distribusikan ke masing-masing sekolahan, besok baru kita umumkan,” ungkap Ketua Panitia UN Kabupaten Boyolali, Abdul Rahman, Jumat (25/5).

Sementara terkait dengan teknis pengumuman kelulusan, dinas pendidikan pemuda dan olahraga sudah melakukan imbauan ke pihak sekolah untuk menyampaikan pengumuman kelulusan ke orangtua masing-masing. Sedangkan untuk waktunya, pengumuman baru akan diberikan mulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. ”Kita memilih sore, biar anak-anak tidak melakukan konvoi dan hura-hura merayakan euphoria dijalanan,” tandasnya.

Pihaknya juga meminta sekolahan untuk melarang siswanya melakukan corat-coret baju seragam dan melakukan konvoi dijalanan. Untuk konvoi, dinas sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.”Jangan sampai ada yang corat coret, sekolah sedianya memberikan kegiatan positive dalam merayakan kelulusan,”ujar Abdul Rohman.



Sumber: timlo.net

Artikel Terkait